loadingloadingloadingloadingloading




Senin, 09 Agustus 2010

DODO BIRD SCULPTURE











































TULISAN INI JUDULNYA 
"PELAN-PELAN CURHAT"


Ohh Dodo Bird betapa mujurnya nasib mu,ahhahhaa yahh gimana ngga mujur,kalo punya fans kaya gue,wettwesssss gila narsis beneran ni kayanya gue,ahahhaa
oke kita mulai pembicaraan kita yang super hangat ini,ahhaha okeoke ahh serius nihh
mulai dari Dodo bird dulu ya,menurut dari pengenalan gw lewat si om google "aooodzieek OM GOGEL"ahhahhaaa. Dodo bird ini berasal dari kepulauan Mauritius pada tahun 1505,woww lama banget si dodo,ahhaha dodo bird maksud gw :)
weeyy usut punya usut si dodo bird punya nama samaran nih bro "ahhahha bro,manggilnya kaya anak-anak gaul jaman sekarang ceritanya"
Dodo Bird a.k.a Raphus Culcullatus nah itu dia nama lainya,keren ngga bro ? "aoodzieek lagi-lagi pake bro,ahhh udah ahh gpp,biar kaya anak gaul-gaul ya" sip sipp lanjuuut ahh..

ehh bro jangan salah,
si dodo gitu2 juga berhungan sama burung merpati,wetseeeh bukan maen ya !!dodo punya tinggi sekitar satu meter,pemakan buah-buahan dan bersarang ditanah,ya ampun tanah!! kirain di pohon,untung ngga di aspal,ahhahhaaa..Dodo bird konon sering diburu sama orang2 jaman dulu,yahhh kasian bener kayanya tuh si dodo bird. ehh sobat "ahhaha ganti ahh ngga bro lagi,malu gue,entar dikira anak gahuls,sekarang pake sobat //biar kaya bolang "bocah ilang" ahhahhaaa..waww baru kali ini saya salut,ternyata eh ternyata si dodo bird walaupun diburu-buru dia adalah unggas yang tidak takut sama manusia,wahh wahh nampaknya terlihat sungguh jinak ya sobat!!yaiyalahh jinak,perlu di garis bawahi,si Dodo ternyata ngga bisa terbang loh !!owww gitu tohhhh,hmm kasihankepunahan si dodo sering dijadikan arketip.
Hey sobat ada satu info lagi tentang si Dodo Bird?
menurut informasinya burung dodo ini dagingnya ngga enak,terus udah gitu keras !!yahh kalo gitu kenapa diburu ya?
emang dasar manusianya aja yang rese,ahhahhaa rese rese ahh rese ahh ahh ahhh..
ahhahha ya ya ya cukup sudah mengenai si burung Dodo bird,sekarang giliran salah satu fansnya,sebut saja //BULLETO
//BULLETO :
Belakangan ini gue lagi meriset tentang asal usul si Dodo Bird
yahh
maksud gue si,gue pengen menghidupkan kembali si Dodo bird ini,meskipun burung ini udah punah,tanpa mengurangi kadar ke asrian dari si burung ini,ehhehhee
gw pengen banget orang2 itu tau tentang hewan ciptaan tuhan yang satu ini,dari karya karya yang udah gue buat,dan dari apa yang udah gue lakuin selama ini,mungkin ngga ya
kalo si Dodo Bird berkomunikasi dengan lingkungan sekitarnya ?ahhahha jawabannya MUNGKIN BANGET
mungkin salah satu cara gue adalah membuat karya,dan yang menjadi mediatornya adalah si Dodo Bird ini. Engga menutup kemungkinan kalo orang-orang jadi kenal sama si Dodo Bird,
semakin sering ketemu/semakin kita melihat maka akan semakin kenal. Yah kurang lebih teorinya kaya gitu,ahhahahamenurut gw si Dodo bird adalah sebagian dari ide,kenapa gitu ?ahhaha
pertanyaan yang bagus sobat !!kenapa ?
karena ketika gw lagi stuck/ngga ada ide. Gue berfikir bahwa ada yg harus diolah dari si Dodo bird,maksudnya kurang lebih adalah media,media untuk menuangkan ide,unek-unek,curhatan,kritikan apa aja deh "kalo kata anak-anak jaman sekarang si apa ajabolee"ahhahhaaa
medianya untuk merealisasikan ide itu bisa macem-macem bentuknya,bisa dari kanvas,kertas,patung kertas,marker,plush wahh beraneka ragam media. ehhehheee

//rangkuman dari semua tulisan yang udah gue buat adalah gue pengen mengenalkan si Dodo Bird ini kepada orang-orang lewat hasil karya yang udah gue buat,yah kurang lebihnya begitu
ehhehhee maaf ya sobat kalo ada kata-kata yang sangat kurang berkenan,ehhehe mohon dimaklumi,yeess yess salam sejahtera nan sehat sentosa bro "ehhh pake bro lagi deh tuh :) " ehhehee thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar