loadingloadingloadingloadingloading




Kamis, 26 Juli 2012

TOTEBAG

Alhamdullilah akhirnya ketiga tote bag ini kelar digarap juga,
harusnya si fotonya ada 4,cuma yang satu lagi sudah jatuh ditangan konsumen
/dibeli orang.Liburan semesteran selama 2 bulan lamanya ternyata
membuahkan hasil juga,saya biasanya pada liburan semester memang
sering mengerjakan hand draw di totebag,kemudian untuk teman''
yang suka pada gambar saya mereka bisa  membelinya distore/facebook
fans page yang saya kelola oleh teman saya,namanya willow and wod / WAW
alhamdullilah rata-rata mereka semua antusias. Ke antusiasan mereka menjadi
motifasi saya untuk membuat gambar pada totebag,dan sekarang ini menjadi
rutinitas saya pada waktu liburan tiba : )


SOLD OUT




ORIGINAL HAND DRAW

SOLD OUT

Acrylic on canvas bag

Check this out



Tidak ada komentar:

Posting Komentar